15 Apr 2010

MEMPERCEPAT KINERJA WINDOWS XP PART1

Saya hanya orang biasa yang ingin membagi-bagi ilmu yang saya miliki.
saya sekarang akan membahas sedikit tentang registry editor. Ada beberapa orang yang bertanya "bisa kah kita mempercepat operasi windows xp kita ?" saya akan memberikan solusinya.

Step by Step :

1. Kita klik tombol "start","run" setelah itu kita ketik "regedit".
2. Setelah terbuka cari tulisan seperti "HKEY_CURRENT_USER\Control Panel\Desktop".
3. Nah bila sudah kita cari tulisan "AutoEndTasks" klik 2 kali, kita ganti "value" nya menjadi 0.
4. Kemudian kita cari tulisan seperti :
AutoEndTasks : 0
HungAppTimeout : 0
MenuShowDelay :
5. Setelah itu masuk ke "HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\ControlSet001\Control \WaitToKillServiceTimeout" ubah "value" nya menjadi 0.
6. Masuk lagi ke "HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\ControlSet002\Control\WaitToKillServiceTimeout" ubah "value" nya menjadi 0.

sekian dari saya dulu, bila memang ada yang kurang tolong di tambahkan.

THANK'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar